Sabtu, 28 Januari 2017

Xiaomi redmi catatan 4 telepon diluncurkan - puncak tiga alternatif Anda dapat membeli


Xiaomi redmi catatan 4 telepon diluncurkan - puncak tiga alternatif Anda dapat membeli


Xiaomi Mi5 akhir-akhir ini meluncurkan Handset Infinix Zero 3 baru mereka, redmi pemberitahuan 4, itu adalah penerus redmi mengamati 3, versi 12 bulan ultimate. Handset bahwa kegiatan olahraga 5.five-inch layar full HD yang sama, merek baru Processor Qualcomm dan 2GB / 3GB / 4GB variasi RAM. Ini juga olahraga baru sensor gambar 13 megapiksel, yang diamati melalui selfie penembak lima megapiksel. Memiliki Sensor Fingerprint Huawei P9 Lite  di bagian belakang, yang Harga Xiaomi Redmi Note Pro  cukup tajam dalam kinerja. Di atas itu memiliki mAh baterai 4100 kemampuan, mengaku menawarkan gaya hidup baterai yang panjang.

Honor 6X

Honor diprediksi merilis baru mid-range handset mereka di India bulan ini dan itu adalah alternatif yang sangat baik jika Advan Murah  Anda tidak akan pergi bersama-sama dengan redmi amati 4. Handset adalah membangun smartphone semua-logam dengan spesifikasi yang bisa tinggi minat Anda dalam perangkat. itu mil didukung melalui in-residence Sony Xperia M5 Dual  Kirin 655 prosesor, yang merupakan prosesor Octa-tengah clocking 2,1 GHz. olahraga 1080p acara 5,5 inci yang disebut-sebut menawarkan keterbacaan siang hari baik sebagai badan menyebutnya tampilan siang hari menyediakan hingga kecerahan 450 nits bawah sinar matahari langsung. serta memberikan built-in mode filter mata penghiburan khusus,  Harga Terbaru Asus Zenfone Pegasus 3 menghilangkan terkait display kelelahan virus, itu kerumitan besar bahwa orang-orang maksimal melupakan. Acara ini dilindungi dengan berlebihan kelas 2.5D kurva kaca yang tahan lama dan anti gores.

berbicara kira-kira RAM dan garasi di Larisnya Polytron Zap6 kehormatan 6X, itu olahraga 3GB RAM dan penyimpanan 32GB batin. Perangkat ini berjalan di EMUI 4.1 versi Huawei yang didasarkan pada Android Marshmallow 6.0. Aspek keren tentang handset ini adalah bahwa ia bungkus setup dual-digicam di bagian belakang, yang mencakup 12MP sensor yang paling penting dan 2MP sensor sekunder. Mereka masing-masing lukisan secara kolektif untuk memberikan hasil seperti bokeh, dan sebagainya.  Informasi Asus Zenfone 3 Laser The yang berurusan depan dengan modul dari 8MP, yang rumah fungsi yang meliputi kecantikan. sayangnya, kemampuan video modul belakang sebanyak 1080p handiest. Semua yang didukung dengan bantuan kapasitas mAh 3340, yang calo untuk menyerah kepada dua hari keberadaan baterai, yang mendeklarasikan Smartphone ZTE Axon 7 Limited Edition besar dengan bantuan dari merek. Apakah membuat pemberitahuan bahwa pada segi belakang Anda akan melihat sensor sidik jari hanya di bawah pengaturan kamera digital.


Coolpad Keren 1

Coolpad Max dan Leeco dalam suatu kemitraan kolektif merilis handset baru mereka hari ini yang dikenal sebagai dingin 1. handset baru ini datang siap dengan software Leeco bahkan sebagai Coolpad mengatasi bagian hardware. berbicara tentang spesifikasi dari perangkat, itu adalah super mid-ranger untuk bersaing dengan kata redmi empat, karena memberikan spesifikasi menakjubkan lembar. ada 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal yang tersedia pada alat. itu mil didukung melalui Qualcomm Snapdragon 652, yang merupakan prosesor Octa-tengah clocking di 1.8GHz, itu jauh disertai via Adreno 510 GPU.

USP dari ponsel ini adalah hadiah pengaturan twin-kamera di sisi belakang alat. Sensor 13 MP CMOS memiliki aperture f / 2.zero dan menyindir dengan era PDAF. Rupanya, Anda dapat merekam video beresolusi 4K, yang tidak hadir pada redmi mengamati empat dan Honor 6X juga. Setup kamera kembar siap dengan ISP kembar, kembar suhu flash, empat algoritma menengah dan lensa kembar 6P. Alat olahraga five.5 inch display Smartphone murah  lengkap yang disertakan oleh Corning Gorilla Glass 3. korporasi calo bahwa perangkat terbuat dari aluminium penerbangan kelas, yang menawarkan sebuah tata letak berkelas dan indah. Keren 1 berjalan di EUI, yang basis program perangkat lunak Leeco ini don Android Marshmallow, jangan membuat menyadari bahwa itu mil sarat dengan Leeco aplikasi sebagai benar. Semua yang didukung dengan menggunakan mAh potensial baterai 4000, yang mendukung Pengisian singkat.


Lenovo Z2 Ditambah

jika Anda sedang mencari lebih kompak mid-ranger, maka Review Lenovo VIBE K5 Plus Z2 Plus adalah handset terbaik untuk Anda. Dengan baru-baru ini harga dipotong untuk setiap 3GB dan 4GB variasi, mereka sekarang harga Rs 14.999 dan Rs 17.499. motif utama untuk merekomendasikan ponsel ini adalah prosesor itu datang dengan. itu jauh handset sederhana di kelas sub Rs 15.000 yang diaktifkan melalui chipset flagship, Snapdragon 820. The SoC ini digunakan dalam handset seperti OnePlus 3T, HTC 10, LG G5, LG V20 dan banyak handset flagship ekstra.

Z2 Plus, itu membawakan lagu Zuk Z2 ini bisa didapat di China adalah ponsel yang sempurna untuk bergerak-getter yang suka handset kompak dalam dunia di mana bahkan orang suka membawa handset 6 inci. Ini berjalan di 6.zero.1 Android Marshmallow dengan Google Now Launcher dan paket persediaan penampilan Android Lenovo A1000 dan aplikasi sebagai benar. di cabang digicam, ia memiliki sensor foto 13 megapixel ini disebut-sebut permainan pixel besar one.34 ukuran m. Lensa kamera digital dilengkapi dengan generasi autofocus PDAF dan CAF ini mengintegrasikan disebut sebagai sebagai autofocus Hybrid. Kamera digital adalah sukses melaporkan 4K v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar