Sabtu, 28 Januari 2017

BlackBerry sebagai masalah pilihan Dual SIM Android Smartphone permukaan saling Snapdragon 425

BlackBerry sebagai masalah pilihan Dual SIM Android Smartphone permukaan saling Snapdragon 425


BlackBerry ini kabarnya grand design untuk Smartphone Polytron Zap 6 mid-range yang akan datang menjelang dibeli untuk pasar ramah lagu. The dipoles antitesis Android akan membuat nama kode sebagai BBC100-1, dan melalui @rquandt, handset akan gat sejauh oleh seluruh 4GB RAM. sebelumnya, selain akan menjadi smartphone SIM cepat ganda dari BlackBerry Priv Lengkap yang telah di ibu dan pop toko Smartphone untuk waktu yang memvisualisasikan sekarang. dengan cara yang berbeda yang bergabung dalam perjalanan membuat smartphone Android sebagai meningkatnya dorongan untuk handset Android.

Menurut spesifikasi dikabarkan dari Harga BlackBerry Leap BBC100-1, Daftar Harga Lenovo handset akan datang saling HD 5 inci (1280 x 720 piksel) membuktikan sebagian besar oleh semua buffer kaca di atas. Di bawah tenda, akan ada Quad-core Snapdragon 425 prosesor oleh semua dari Hasten clocking dari 1.4GHz disertai saling 500MHz Adreno 308 GPU. ditakdirkan untuk pilihan informasi yang terkomputerisasi, itu mendekati untuk menyoroti 4GB Terbalik Samsung Galaxy J1 2016  dan 32GB informasi terkomputerisasi internal yang yang dapat selain diperpanjang kemungkinan plafon 128GB menggunakan Slot surat microSD.

kiasan akan konektivitas Cara Membuka Android Terkunci 4G LTE tambahan dan akan dengan cara yang sama memiliki pilihan konektivitas yang berbeda gat biaya dari Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v4.1, frekuensi tinggi direction finder, A-GPS dan beberapa orang Sony Xperia XA  lainnya. Hal ini selanjutnya diharapkan untuk keluar dari kotak yang saling terbaru Android 7.0 Nougat baris perintah interpreter sebagai pendahulunya. Akan ada sensor kamera 13MP di bagian belakang oleh seluruh detak jantung LED yang saling kontras opsi kamera, sementara Ulasan Sony Xperia E4 Dual ada kamera selfie 8MP untuk mendaftar panggilan. secara terpisah dari sana, ada persenjataan 3000mAh disertakan pada antitesis untuk hal itu.

Baru-baru ini kami telah lebih melihat BlackBerry bergabung saling PT BB Merah Putih yang menandatangani pengakuan penyebaran, transaksi dan mempromosikan perangkat BlackBerry dengan BlackBerry mengambil software Android Sony Xperia M4 Aqua  dan aplikasi di pasar Indonesia. mudah, lebih memilih untuk bersiul dan menangani ketika antitesis ini akan diresmikan oleh perusahaan dan di mana titik cek bagaimana tak tergoyahkan kebocoran tersebut.

Dan tentu ini adalah sebuah langkah baru dna terobosan yang cukup berani di lakaukan oleh Vendor kenamaan seperti Blackberry yang pernah berjaya di era tahun 2008 , dan kini nyaris tenggelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar