Sabtu, 28 Januari 2017

spesifik: Vivo V5 & V5 Ditambah spesifikasi layar 20MP kamera depan dengan Moonlight flash

spesifik: Vivo V5 & V5 Ditambah spesifikasi layar 20MP kamera depan dengan Moonlight flash


Pada tanggal 1 November, kami telah hanya menerbitkan beberapa spesifikasi tentang Smartphone Vivo V5 mendekat. Alat ini mungkin akan dirilis sebagai penerus populer Vivo V3 yang menjadi membuat terkemuka dalam pertama 1/2 dari 2016. terutama, penerus untuk Vivo V3 Max bisa dilepaskan sebagai Vivo V5 Ditambah dalam preferensi untuk V5 Max. Sekarang, kami telah seluruh spesifikasi dari Vivo V5 namun tidak V5 Plus. kedua gadget bisa dilepaskan dengan yang sama baja desain olahraga dibangun unibody.  Harga Sony Xperia Z5 Premium Seperti yang kita disebut sebelumnya, Vivo V5 akan mencakup digicam 20MP selfie kekalahan dan merek statistik baru adalah bahwa Vivo V5 Plus juga berfungsi sensor 20MP identik di depan.


Perangkat bisa berjalan di Android 6.zero berdasarkan Aplikasi Android  Marshmallow Funtouch OS 2.6. Dari masa lalu bersenang-senang dalam, The Android 7.zero Nougat tidak dapat diantisipasi setiap kali cepat. speakme sekitar spesifikasi Vivo V5, kegiatan alat olahraga acara 5.5 inci dengan HD (1280 x 720 piksel) keputusan. di bawah tenda adalah enam puluh empat-bit Snapdragon 652 prosesor octa-core clock 1.8GHz. Muncul dengan 4GB RAM dan 32GB Vivo Y27 L penyimpanan internal yang dapat diperluas upto 128GB melalui slot kartu MicroSD. tidak lagi banyak produsen yang memasok slot kartu MicroSD di atas mid-variasi dan berlebihan-gencatan perangkat. meskipun ada kamera selfie 20MP dengan Moonlight kilat yang pada dasarnya bekerja identik sebagai flash retina pada iPhone.

Seperti sebelumnya kita prediksi, flash LED mungkin menjadi alternatif yang lebih tinggi untuk pemotretan narsis lebih tinggi. itu adalah dual SIM alat dual siaga dengan FDD-LTE dan TD-LTE band panduan. Sensor Vivo X6S sidik jari siap tepat ke tombol domestik fisik di depan. itu disubsidi dengan cara non-dilepas tiga, 000mAh baterai yang bisa memasok gaya hidup baterai tingkat pertama dengan semua listrik spesifikasi lapar ini. karena itu adalah sebuah Ponsel Vivo y55 , hi-fi audio output di Vivo V5 adalah diurus dengan cara chip AK4376. alternatif konektivitas terdiri dari 4G, VoLTE, nirkabel, GLONASS, dan GPS. Langkah-langkah perangkat 153.eight x 75.five x 7.fifty lima mm dan berat 154 gram.

 vivo-v5-v5-plus-smartphone-1 vivo-v5-v5-plus-smartphone-2
itu juga kawanan sensor seperti Accelerometer, cahaya, Proximity Pada Polytron Zap 6 Cleo, dan sensor E-kompas. Alat ini dapat tersedia di Gold dan Rose Gold pilihan warna dan diprediksi akan dibanderol di bawah Rs. 20.000. Namun, Vivo V5 Ditambah mungkin termasuk baterai yang lebih besar dengan keputusan yang lebih baik. kita bahkan telah melihat baterai sedikit lebih besar. meskipun mungkin tidak ada catatan tentang V5 Plus, telepon Vivo V5 mungkin dilakukan profesional pada lima belas November di Jakarta. Di Cina Infinix Zero 3 , organisasi ini meluncurkan Harga Vivo Xplay6 & X9 Ditambah dengan 20MP + 8MP kamera depan ganda. tidak seperti flash digital pada Vivo V5, yang Vivo X9 & X9 Ditambah mungkin berfungsi LED Flash tunggal. Dan ini adalah sebuah langkah terbaik yag sengaja di ambil oleh Vivo untuk memangsa pasar Smartphone menjadi lebih besar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar