Sabtu, 28 Januari 2017

Pengguna di Paksa Tinggalkan Windws 7 oleh Microsoft

Pengguna di Paksa Tinggalkan Windws 7 oleh Microsoft


Pengguna di Paksa Tinggalkan Windws 7 oleh Microsoft - Banyaknya orang yang masik menggunakan Windows 7 , membuat pihak Mikberpikir otak untuk memaksa para pengguna Microsoft cukup untuk tergoda untuk menggunakan Windows Cara Cek Pulsa  10 yang meemang sudah dirilis. Namun para pengguna Windows 7 masih tetap setia kepada sang Windows 7 dengan alasan ringan dan tidak memakan banyak ruang space adalah sebuah alasana yang mereka gunakan.
Namun hal ini tentu membuat pihan Microsoft memberikan sebuah peringatan bagi para pengguna Windows 7 bahwa sisitem tersebut terlalau kuno dan mudah terkena seranagn virus.Tak cuman itu saja, Microsoft juga menjelaskan  bahwa sistem operasi Paketan Murah Axis  Windows 7 memiliki banyak keterbatasan baik dari sisi tunjangan  keamanan maupun hardware.

Selain itu, arsitektur keamanan dipunyai Windows 7 sudah over usang dan tidak sangat aman untuk dipakailagi. Hal ini cukup bahaya bagi pengguna yang Menggunakan Mi Massage menjalakan bisnis. Karena sistem akan mudah terserang menggunakan berbagai macam virus ataupun malware yang akan berefek buruk dan sangat merugikan. Beberapa perusahaan manufaktur juga telah memutuskan untuk memperhentikan pembaharuan driver bagi  Kuota Axis Windows 7. Menurut informasi yang saya dapat, batas akhir dukungan untuk sistem operasi Windows 7 adalah bulan Januari tahun 2020.

Bagi itu, pihak  Cara TM Terbaru Mirosoft mengingatkan agar pengguna Windows 7 cepat melakukan proses update sistem operasi ke Windows 10 agar Android Marshmallow tidak terkena dari hal-hal yang tidak diharapkan.Bicara soal Windows 10, saat ini Microsoft sudah menjalankan proses promosi besar-besaran. Bahkan, Chief Marketing Officer Microsoft Chris Capossela jujur cara perusahaan untuk membantu pertumbuhan bisnis Samsung Galaxy S6  tersebut agresif. Pasalnya, Windows 10 selalu Huawei Y6II Murah  menjalankan proses update sistem agar mendapatkan pengguna baru yang mau menggunakan Windows 10. Hal seperti ini cukup sedikit terasa memaksa pengguna Windows 7 untuk beralih ke windows 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar